Kamis, 25 September 2014

cara membentuk otot dada dg cepat

cara membentuk otot dada dg cepat Latihan dada terbaik untuk massa akan menjadi yang melibatkan banyak berat badan dan juga gerakan multi-senyawa gabungan. Namun, jika Anda benar-benar ingin membawa otot dada Anda, Anda perlu mengambil pendekatan individu untuk pelatihan Anda berdasarkan karakteristik Anda, mekanika tubuh, dan kelemahan.

Misalnya, saya memiliki layak atas dada, tapi dada batin saya atas dan atas tertinggal sisa otot. Jadi jika saya benar-benar ingin membawa Pecs saya, saya perlu fokus pada latihan-latihan tertentu yang menargetkan serat otot tertentu daerah ini.

Ingat aturan praktis yang baik untuk memulai adalah pra knalpot otot dengan semacam gerakan lalat, kemudian pindah menurun menekan barbell dan kemudian miring menekan. Juga, jika dada bagian atas Anda kurang, kemudian menempatkan mereka terlebih dahulu sebelum gerakan penurunan. Kemudian menyelesaikan dada Anda dengan orang-orang papan geser terbang dada dan Anda akan emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar