Rabu, 01 April 2015

cara mengecilkan jantung betis

cara mengecilkan jantung betis Sebelum Anda mulai latihan ini, meregangkan semua kelompok otot untuk total minimal 5 menit. Anda tidak ingin pergi langsung ke latihan dan tarik otot, meninggalkan Anda duduk di rumah selama beberapa minggu atau berbulan-bulan menunggu untuk menyembuhkan. Ini adalah bagian yang paling penting jadi jangan tinggalkan saja.

Squats - 5 set 10 repetisi. Melakukan squats adalah salah satu latihan terbaik di binaraga, begitu padat 5 set dengan jumlah yang cukup baik berat. Anda harus berkeringat dan merasa pompa manis di kaki Anda setelah melakukan ini.

Calf Meningkatkan - Apapun mesin yang tersedia untuk Anda melakukannya (kemungkinan besar baik duduk atau berdiri mesin). 5 set 20 repetisi. Dorong diri Anda di sini, Anda tidak ingin paha dan betis besar kurus. Membuatnya bernilai-sementara dengan menempatkan beberapa beban berat.

Leg Press - 5 set 10 repetisi. Ini adalah kekuatan terakhir kaki latihan sehingga memberikan Anda semua di sini! Anda harus berjuang pada Anda 2 set terakhir atau yang lain Anda tidak menggunakan cukup berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar