Rabu, 22 April 2015

cara mengecilkan perut tanpa diet dan olahraga

cara mengecilkan perut tanpa diet dan olahraga Saya yakin Anda harus terkejut dengan apa yang telah yoghurt hubungannya dengan mengurangi perut lemak. Nah, berdasarkan studi yang dilakukan oleh University of Tennessee, orang yang menambahkan yogurt untuk diet cenderung kehilangan 81% lebih banyak lemak perut daripada mereka yang menjauhkan diri dari mengambil yoghurt. Alasan ilmiah untuk ini adalah karena kalsium yang terkandung dalam
yoghurt pertama membatasi produksi lemak baru dalam tubuh dan kedua membantu tubuh untuk membakar lebih banyak lemak.

Langkah Tiga: Total Latihan Tubuh

Mungkin Anda mungkin pernah mendengar tentang melakukan latihan tertentu yang dapat membantu menyingkirkan lemak perut. Yang benar adalah tidak ada latihan khusus tunggal yang dapat melakukan hal itu. Rencana latihan Anda harus menjadi serba. Ini berarti total body workout. Tidak ada tempat menargetkan latihan yang dapat membantu menghilangkan lemak perut adil. Seluruh tubuh Anda harus kehilangan lemak dalam totalitas. Bahkan, lemak yang membandel di sekitar daerah perut akan menjadi beberapa kilogram berat badan terakhir bahwa Anda akan kehilangan setelah tubuh telah dibakar lemak dari bagian lain dari tubuh. Jadi jangan bayangkan dengan hanya melakukan cardio, Anda akan dapat o menyingkirkan perut lemak.

Kehilangan perut lemak membutuhkan pendekatan holistik dan bukan hanya menggunakan latihan untuk menargetkan wilayah perut. Bahkan, jika Anda melakukan latihan abs, Anda akan benar-benar berakhir memiliki perut yang lebih besar sebagai otot di bawah lemak perut dibangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar