Sabtu, 29 Agustus 2015

cara membentuk otot perut dengan efektif

cara membentuk otot perut dengan efektif Mulailah dengan melakukan 3 set lima belas pengulangan dan kemudian secara bertahap meningkatkan ini sebagai Anda mendapatkan lebih bugar.

Sebuah variasi pada ini adalah untuk memutar tubuh bagian atas Anda sedikit ketika Anda duduk dan menyentuh lutut kanan dengan siku kiri Anda. Lain kali Anda duduk menyentuh lutut kiri Anda dengan siku kanan dan alternatif cara ini. Itu membuat latihan sedikit lebih menarik dan latihan otot-otot sisi juga.

Krisis perut lebih efektif jika Anda menggunakan papan miring. Untuk melakukan kebohongan ini kembali di papan, menempatkan kaki Anda di bawah footpads dan crunch up sekitar setengah. Duduk perlahan sehingga Anda menggunakan kekuatan perut Anda untuk menyelesaikan langkah - tidak momentum.

Jika Anda memiliki akses ke stasiun kaki-meningkatkan menggunakan ini untuk melakukan beberapa kaki vertikal menimbulkan. Untuk melakukan ini beristirahat siku di stasiun, menggantung lurus ke bawah dan angkat kaki Anda dari pinggul Anda tanpa menekuk lutut Anda. Jangan menggunakan momentum tubuh Anda untuk menyelesaikan tindakan. Sebaliknya menggunakan kekuatan perut Anda untuk menyelesaikan setiap rep.

Fungsional Fitness Trainer

Saya akan sangat menyarankan mendapatkan pelatih kebugaran fungsional Anda sendiri, yang akan bekerja di luar program yang khusus untuk Anda dan kebutuhan pribadi Anda sendiri.

Kebugaran fungsional adalah sistem pelatihan yang benar-benar holistik dan memanfaatkan gerakan yang alami untuk tubuh. Hal ini meningkatkan kesehatan dan kekuatan setiap otot dan berfokus pada peningkatan kekuatan inti tubuh, yang merupakan otot perut dan punggung bawah.

Akhirnya, konsisten dan jangan menyerah. Jika Anda melanjutkan dengan diet rendah lemak, setidaknya 30 menit cardio tiga atau empat kali per minggu dan toning up daerah perut harus membawa Anda sekitar delapan minggu untuk memiliki hard rock six pack otot perut. Jadi apa yang Anda tunggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar