Senin, 31 Agustus 2015

cara memutihkan kulit gosong

cara memutihkan kulit gosong Tips 2: Ambil Vitamin C, Vitamin E dan cuka sari apel setiap hari. Menurut penelitian, vitamin C dapat membantu menghambat produksi melanin. Hal ini juga membantu tubuh Anda dalam menyerap vitamin dan antioksidan lainnya. Ini juga dapat memberikan cahaya yang sehat pada kulit Anda. Vitamin E adalah antioksidan yang dapat membantu jaringan kulit yang rusak. Ini juga dapat membantu meningkatkan kelembutan kulit.

Ambil 1-2 sendok makan cuka sari apel. Hal ini dapat membantu meningkatkan wajah kulit pucat. Hal ini juga mengandung nutrisi yang dapat meningkatkan over-semua kesehatan sistemik Anda.

Tip 3: Gunakan pelembab lebih efektif. Ada pelembab yang mengandung bahan-bahan yang dapat meningkatkan warna kulit dan kesehatan kulit. Carilah bahan Extrapone Nutgrass, CynergyTK dan Maracuja.

Extrapone Nutgrass mengandung sifat penyembuhan. Bahan ini dapat menyingkirkan iritasi dan ruam. Hal ini juga mengandung sifat pemutihan yang dapat mengurangi produksi melanin. Ini menghilangkan bintik-bintik pigmentasi. CynergyTK adalah bahan yang diambil dari wol domba. Bahan ini menanamkan keratin fungsional ke dermis. Keratin dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Maracuja adalah jenis markisa Brasil yang berisi kulit-seperti sifat emolien manusia. Bahan ini memasok air ke dermis. Ini meredakan dermis berlebihan kekeringan yang mungkin menyebabkan dermis kusam dan kering kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar