Jumat, 25 Juli 2014

Cara menurunkan kolesterol yg aman

Cara menurunkan kolesterol yg aman Saya tidak tahu semua bahaya tapi aku tahu satu yang tidak sering dibahas. Obat statin memberikan kesan palsu bahwa satu mengambil mereka tidak harus proaktif dalam menurunkan kolesterol. 

Jika suatu obat menurunkan kolesterol tanpa mereka melakukan apa-apa, mengapa tidak chomp pada makanan berlemak? Aku akan memberitahu Anda mengapa. Obat statin membatasi produksi kolesterol. Mereka tidak membatasi asupan kolesterol. Anda lakukan.

Juga - obat statin serius membatasi produksi Coenzyme Q10. Ini adalah sumber energi utama bagi jantung dan transpor elektron rantai manusia. Jadi jika Anda berada di obat statin, mengambil CoQ10. Saya percaya obat statin juga membatasi konversi Vitamin D

aktif ini saya perlu memeriksa tapi masuk akal jika mengikuti reaksi turun dari HMG-CoA, yang merupakan langkah pembatas dalam sintesis kolesterol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar