Rabu, 31 Desember 2014

cara cepat mengecilkan perut buncit untuk pria

cara cepat mengecilkan perut buncit untuk pria Aturan yang paling penting kehilangan lemak adalah bahwa Anda perlu untuk membakar lebih banyak kalori maka Anda konsumsi untuk membakar lemak. Jadi, Anda perlu defisit kalori. Jika ada defisit kalori, maka tubuh Anda harus menemukan kalori ekstra dari tangki cadangan (perut Anda) dan Anda kehilangan lemak. Itulah sebabnya MENGHITUNG KALORI penting. Kalori dalam dibandingkan kalori yang keluar. Jika Anda ingin memenuhi kebutuhan maka Anda harus tahu berapa banyak uang yang anda peroleh dan berapa banyak Anda menghabiskan, sehingga Anda tidak berhutang. Hal yang sama dengan kalori.

     Ujung penting berikutnya adalah untuk mengukur lemak tubuh Anda seminggu sekali dan tentu saja menimbang diri sendiri. Jika Anda hanya menimbang diri sendiri maka ini tidak memberitahu Anda jika Anda telah kehilangan lemak atau berat. Tujuannya adalah untuk menurunkan berat badan lemak tidak.
     Sebagai contoh jika Anda mempertimbangkan £ 250 pada awal kehilangan lemak perut Anda perjalanan dan memiliki beberapa 28%, maka Anda akan memiliki £ 180 od massa tubuh tanpa lemak dan £ 70 lemak. Katakanlah setelah 4 minggu pelatihan dan diet berat badan Anda £ 237 dengan 26% lemak tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar