Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo clinic resep

diet mayo clinic resep Kata untuk hari ini adalah usaha. Mayoritas hari telah sulit bagi saya. Saya percaya bahwa ini adalah sebagian karena saya di bawah tidur karena harus menyelesaikan 100 halaman terakhir buku. Jadi yang lelah secara fisik membuat saya juga menjadi lelah secara emosional. Konsekuensi dari yang adalah bahwa pertempuran di kepala saya mulai antara logika menempel diet ini dan kenikmatan instan menyerah pada makan makanan yang tidak sehat.
Anyways, aku bangun terlambat dan memiliki cukup waktu untuk melakukan hal kesalahan yang sama yang saya lakukan kemarin dengan telur dalam microwave. Kecuali pagi ini, saya memiliki sukacita mendengar adikku mengatakan 'Urgh apa itu ?! "

Aku tidak menanggapi karena dua alasan. 1. Aku bukan orang pagi dan 2. Saya berpikir bahwa sebenarnya agak kasar untuk mengatakan sebelum seseorang makan sesuatu. Saya memiliki standar ganda sedikit di sini karena aku mengeluh ketika orang makan kacang panggang tapi aku tidak akan mulai membahas ini lebih lanjut.

Mangkuk lain dari jeruk suram dan saya melemparkan kembali sisa pint semalam air ... mungkin aku tidak harus cukup jujur ​​ini di sini. Baiklah !!! Saya telah membeli merah muda jus jeruk jadi aku bisa hanya turun dengan cepat untuk membuat pagi lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar