Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga utk ibu hamil

gerakan yoga utk ibu hamil Menarik bahu Anda di sekitar telinga Anda. Menekan mereka erat. Roll mereka kembali dan ke bawah, melepaskan ketegangan di leher dan bahu. Gulung kepala Anda dengan lembut dari sisi ke sisi, membiarkannya datang untuk beristirahat di pusat.

Remas wajah Anda, mengerut bibir Anda, tutup rahang Anda, meremas kelopak mata Anda tertutup rapat dan menarik seluruh wajah Anda ke arah hidung. Kemudian lepaskan dan rileks.

Fokus napas Anda. Mengambil napas panjang dalam, dan ketika Anda menghembuskan napas mengirim napas melalui pikiran Anda untuk setiap bagian tubuh Anda yang baru saja Anda santai. Kirim napas Anda sebagai balsem penyembuhan, mencari tahu ketegangan lebih halus dan melepaskan mereka dengan pernafasan Anda.

Tarik napas dalam-dalam dan mengisi seluruh tubuh Anda dengan relaksasi. Membawa perhatian Anda ke jantung Anda dan tarik napas, mengisinya dengan damai, terpusat dan tenang. Sadarilah bahwa perasaan ini keheningan diri penting Anda, tempat perdamaian dalam diri Anda dari mana Anda dapat hidup.

Visualisasi dan citra. Pikiran kita sangat kuat, dan tubuh kita mendengar dan menanggapi segala sesuatu yang kita pikirkan. Khawatir dan kecemasan adalah hasil pencitraan. Sebagian besar waktu kita khawatir tentang hal-hal yang tidak pernah terjadi, menyebabkan stres fisik, peningkatan tekanan darah dan denyut jantung, menurunkan kekebalan, dan penderitaan mental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar