Jumat, 10 Oktober 2014

cara memutihkan kulit ketiak yg hitam

cara memutihkan kulit ketiak yg hitam Kulit putih melambangkan keindahan dan keanggunan. Warna manusia berkisar dari hitam menjadi berwarna dan ironi adalah bahwa semua orang ingin memamerkan nada ringan. Ada berbagai teknik untuk mencapai penampilan yang indah tetapi selalu dianjurkan untuk mengambil produk berbasis alam dan teknik untuk pemutihan kulit Anda. Kebanyakan orang melakukan metode yang salah seperti perawatan laser untuk keringanan melempari mereka yang bisa sangat berbahaya dalam jangka panjang. Perubahan warna kulit atau bintik-bintik gelap yang sebagian besar disebabkan karena kelebihan produksi melanin pigmen.

Cara alami untuk memutihkan kulit dan mengobati hiperpigmentasi

* Oleskan tabir surya sebelum melangkah keluar dari rumah Anda. Ini akan melindungi Anda dari sinar matahari yang keras. Anda sebaiknya harus memakai kacamata hitam untuk melindungi mata dan wajah dari polusi.

* Dianjurkan untuk minum 10-12 gelas air setiap hari. Air memelihara kulit Anda dengan hydrating itu.

* Anda harus mengkonsumsi makanan berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayuran untuk membilas racun dari tubuh Anda, yang akibatnya akan memperlakukan pigmentasi hiper dan komplikasi lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar