Jumat, 31 Oktober 2014

cara membentuk otot dada yang benar

cara membentuk otot dada yang benar Maka melengkungkan punggung Anda sehingga berat badan Anda diarahkan ke belakang / bahu wilayah blade atas. Dan akhirnya (dan yang paling penting), menjaga pantat Anda di bangku cadangan di sepanjang waktu, dan meremas otot-otot glutealis Anda melalui repetisi - ini sangat penting untuk melindungi punggung bawah dari cedera.

     Grip Lebar. Setelah Anda menurunkan barbell ke dada, lengan bawah dan lengan atas harus kira-kira membentuk sudut siku-siku (90 derajat). Jika itu jauh kurang dari 90 derajat, maka pegangan Anda terlalu sempit. Jika itu jauh lebih dari 90 derajat, pegangan Anda terlalu lebar.

     Tidak ada Sayap Ayam! Jaga siku Anda di. Gagal memperhatikan saran ini tidak hanya menghambat daya bench press Anda, tetapi juga menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk cedera bahu. Jika saya harus menebak, melebar dari siku adalah salah satu penyebab paling umum dari masalah bahu untuk atlet angkat veteran yang hanya gagal untuk belajar teknik yang tepat ... Jadi, belajar dari kesalahan mereka dan menjaga mereka siku terselip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar