Rabu, 28 Januari 2015

cara memutihkan kulit yg efektif

cara memutihkan kulit yg efektif Itu hanya tentang hal itu; Pastikan bahwa jika ada bahan tambahan, itu tidak boleh:
1) Hydroquinone - dikatakan memiliki sifat karsinogenik.
2) Mercury - beracun untuk aliran darah. Studi menunjukkan bahwa penggunaan jangka panjang produk dengan bahan ini akan mengakibatkan efek samping saraf dan pencernaan, rashed kulit, perubahan suasana hati, melemahnya otot, kehilangan memori.
3) Steroid - yang terkait dengan menyebabkan berbagai gangguan kulit, perubahan warna kulit.

Produk-produk revolusioner memberi orang harapan untuk hidup lebih lengkap dan lebih baik dengan membuang noda kulit, bintik-bintik usia, kulit kering, hiperpigmentasi, dan kulit gelap. Ada ratusan whitening merek di luar sana dengan komposisi krim kulit yang aman pemutih. Selain hanya menangani perubahan warna kulit ini juga melembabkan kulit dan memberikan tampilan bercahaya muda. Revitalisasi kulit dan membuatnya kerut gratis juga salah satu manfaat yang bisa Anda dapatkan dari krim pemutih.

Sebagian besar krim ini mungkin biaya banyak tetapi ada krim pemutih kulit lainnya di pasar yang cukup harga dan memberikan hasil yang maksimal. Salah satu dari tiga yang paling populer pemutih kulit produk saat ini Meladerm, Skinbright, dan Revitol. Produk ini memiliki semua kulit alami pemutih komposisi krim untuk meyakinkan penggunanya bahwa mereka cukup aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar