Minggu, 11 Januari 2015

cara menarik kaki secara alami dengan cepat

cara menarik kaki secara alami dengan cepat Yogurt dicampur dengan beberapa tetes cuka merupakan cara alami lain untuk mendapatkan lutut putih. 4. Campur gula dengan baking soda dan menerapkannya pada siku dan lutut yang gelap. Scrub selama 3-4 menit dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas dengan baik dan menerapkan body lotion. 5.

Eksfoliasi lutut dan siku setiap kali Anda mandi. Gunakan loofah atau scrub halus untuk membersihkan lutut dan siku. 6. Mustard minyak dicampur dengan minyak kelapa adalah obat rumah lain untuk mendapatkan lutut putih dan kulit secara alami. 7. Mix almond atau minyak kelapa dengan gula dan madu. Oleskan pasta ini pada siku dan lutut yang gelap dan tetap selama 10-15 menit. 8. Pijat lutut gelap dengan yogurt dicampur dengan jus lemon selama 10 menit. Biarkan campuran untuk kadang-kadang dan kemudian bilas dengan susu dan kemudian air untuk mendapatkan lutut putih. 9.

Oleskan tabir surya ketika keluar di bawah sinar matahari. juga menggunakan body lotion setiap malam sebelum tidur untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. 10. Mix mustard oil dengan sedikit garam dan gosokkan pada lutut yang gelap selama 5-8 menit. Hal ini membantu mendapatkan lutut putih. Gunakan tips-tips alami untuk mendapatkan lutut putih dan obat ini bahkan dapat digunakan pada siku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar