Jumat, 30 Januari 2015

manfaat minyak zaitun untuk laki laki

manfaat minyak zaitun untuk laki laki Dengan mengkonsumsi hanya dua sendok makan minyak zaitun per hari, adalah mungkin untuk menurunkan kadar kolesterol LDL sementara sedikit meningkatkan kolesterol HDL.

Selain mengurangi risiko hipertensi dan penyakit kardiovaskular, minyak zaitun juga membantu mengurangi komplikasi diabetes tipe 2 dan sindrom metabolik. Radang adalah gejala umum dari kondisi ini dan polifenol dan komponen squalene memiliki kualitas anti-inflamasi untuk membantu meringankan gejala-gejala tersebut. Kualitas-kualitas anti-inflamasi juga dapat mengurangi risiko penyakit Alzheimer yang disebabkan sebagian oleh peradangan pada sel-sel otak yang mengakibatkan neurodegeneration. Cara lain bahwa minyak zaitun dapat membantu dengan diabetes tipe 2 adalah dengan kontrol glikemik. Hal ini dilakukan dengan mengambil ruang jauh dari karbohidrat dan gula sederhana untuk mengurangi efeknya pada kadar insulin.

Komponen yang sama yang telah terbukti membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, stroke, dan penyakit Alzheimer juga membantu memperlambat proses penuaan dan meningkatkan umur panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar