Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih pada kulit

manfaat daun sirih pada kulit  Jus segar diekstrak dari daun sirih sangat berguna dalam penderitaan paru seperti bronkitis dan dyspnea. Jus segar ini daun diberikan bersama dengan madu untuk anak-anak untuk meringankan mereka dari batuk, dyspnea, dahak gila, dll daun ini juga dapat dicelupkan ke dalam minyak mustard, hangat dan diterapkan ke dada untuk bantuan dari akumulasi dahak di paru-paru. Hal ini membuat pernapasan mudah.

     Analgesik dan pendinginan sifat daun sirih membuat pereda sakit kepala yang efektif.
     Daun dapat diterapkan secara lokal untuk mendapatkan lega dari sakit tenggorokan. Banyak penyanyi mengunyahnya untuk meningkatkan suara mereka. Jadi ini adalah rahasia penyanyi!
     Sifat diuretik daun ini mempromosikan buang air kecil pada orang yang menderita terhambat buang air kecil. Ketika jus ini diambil bersama dengan susu encer dan pemanis ringan, memudahkan pengeluaran urin.

     Jus daun sirih bersama dengan madu dianjurkan bagi peningkatan kesehatan saraf dan menyembuhkan gangguan saraf.
     Secara efektif dapat menyembuhkan bisul, luka nanah, dll Daun melunak oleh pemanasan lembut dan dilapisi dengan lapisan minyak jarak. Bagian melunak ini diolesi dengan minyak yang tersebar di mendidih dan dibiarkan selama beberapa waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar