Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit yg alami

cara menghaluskan kulit yg alami Tidur pintar. Anda mungkin akan mendapatkan kotoran dan minyak di wajah Anda saat Anda sedang tidur tanpa menyadarinya. Cobalah trik ini untuk meminimalkan risiko Anda:
         Mengganti sarung bantal Anda setidaknya sekali seminggu. Sarung bantal Anda mengumpulkan debu, air liur, dan kotoran lainnya, yang membuatnya ke wajah Anda setiap kali Anda tidur. Masukan sarung bantal Anda melalui mencuci atau mengubah mereka secara teratur untuk hasil terbaik.
         Tarik rambut Anda kembali. Braid rambut kembali panjang, dan menjaga poni atau terbang-aways dari wajah Anda dengan ikat kepala. Dengan cara ini rambut Anda tidak akan mengganggu wajah Anda saat Anda tidur.
         Mendapatkan istirahat kecantikan Anda! Kurang tidur dan stres dapat bermanifestasi kulit buruk, jadi pastikan Anda mendapatkan 7 sampai 8 jam istirahat yang berkualitas setiap malam.
     85.539 7.jpg
     7
     Mempertahankan diet dan olahraga rutin yang sehat. Diet kaya buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian akan membantu tubuh dan kulit tetap sehat. Berolahraga adalah cara yang fantastis untuk menyingkirkan stres, untuk menjaga aliran darah memompa, dan untuk memastikan istirahat malam yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar