Jumat, 09 Januari 2015

cara memutihkan wajah dengan gula

cara memutihkan wajah dengan gula Campur pasta kunyit dan tepung gram dalam mangkuk kaca dan tambahkan 1 sendok makan susu untuk itu, berbaur dengan baik dan oleskan pada wajah bersih, biarkan tinggal selama 15 menit dan bersihkan dengan air.
Tomat dan mentimun Pack

Tomat adalah salah satu sayuran yang paling umum yang digunakan secara luas di dapur di seluruh dunia, tetapi kita tidak tahu manfaat keindahannya. Tomat dapat digunakan efektif dalam paket keadilan wajah untuk meningkatkan warna kulit secara alami. Lycopene dalam tomat hadir antioksidan bertindak sebagai tabir surya alami dan menenangkan kulit terhadap sengatan matahari. Ini membantu dalam menambahkan cahaya alami untuk kusam, kulit tak bernyawa.

Sifat zat alami membantu dalam mengurangi ukuran pori-pori terbuka dan kontrol sifat manis mulut yang berlebihan pada kulit. Jus mentimun dan bubur bertindak sebagai obat alami yang efektif untuk meningkatkan kulit dengan menghilangkan pigmentasi, noda dan bekas luka. Ini berfungsi sebagai obat alami untuk mengurangi selulit dan juga bekerja di keringanan lingkaran hitam di sekitar mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar