Senin, 16 Maret 2015

cara membakar kalori lebih cepat

cara membakar kalori lebih cepat Jadi Anda kelebihan berat badan dan akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu efektif. Anda harus merangkul latihan pembakaran lemak dan diet Anda untuk mencapai berat badan permanen.

Para peneliti setuju bahwa latihan memiliki dampak yang lebih besar pada kehilangan lemak dan penurunan berat badan daripada diet. Anda dapat membakar lebih banyak lemak dalam sehari melalui latihan dari yang Anda dapat melalui diet. Namun, mereka juga setuju bahwa Anda harus mengatasi kedua untuk kehilangan lemak.

Apakah Ada Sebuah Optimal Fat Burning Aturan Olahraga?

Ada dua kategori besar latihan. Kategori tersebut adalah latihan aerobik dan latihan anaerobik.

Latihan aerobik membutuhkan oksigen untuk energi; anaerobik tidak. Perbedaan lain antara keduanya adalah tingkat intensitas (derajat tenaga). Latihan aerobik adalah tingkat yang lebih rendah intensitas.

Beberapa contoh aerobik latihan pembakaran lemak jogging, jalan cepat, berenang dan bersepeda. Contoh latihan anaerobik adalah kekuatan dan pelatihan resistensi atau menjalankan 100 meter atau 200 meter yang ras dll Kegiatan olahraga dapat menjadi aerobik dan anaerobik. Beberapa waktu yang Anda dapat berjalan pada kecepatan penuh; di lain waktu Anda memaksa diri Anda kurang begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar