Kamis, 12 Maret 2015

manfaat dan cara melakukan sit up

manfaat dan cara melakukan sit up replymore →
lrohner profil image84
lrohnerposted 3 tahun yang lalu

David - Silakan lihat dokter. Itu kesemutan bukanlah hal yang baik. Itu biasanya (tetapi tidak selalu) tanda bahwa ada sesuatu dengan salah satu disk Anda. Bisa saja meradang, tapi dokter pasti harus melihat.
replymore →
profil healthystream image70
healthystreamposted 3 tahun yang lalu

Itu benar-benar menyakitkan di tempat pertama untuk melakukan sit-up. Ketika saya melakukan itu untuk pertama kalinya, sesuatu yang sangat menyakitkan ketika saya selalu membungkuk. Ada di perut saya. Saya pikir Anda perlu untuk melakukan riset apa interval hari yang harus Anda lakukan sit-up. Jangan lakukan setiap hari jika Anda melakukan sit-up untuk pertama kalinya. Tetap lambat dan mantap.
replymore →

    66
    gardennymphposted 3 tahun yang lalu sebagai balasan ini

    Tanggapan ini adalah untuk healthystream.If Anda memiliki tempat di perut Anda yang selalu sakit atau tetap lembut dan bahwa Anda merasa jahitan tajam atau menusuk rasa sakit kadang-kadang atau dalam posisi tertentu, dan selalu, seperti yang Anda katakan, atau yang sedang berlangsung, maka mungkin hernia. Silakan mendapatkannya diperiksa oleh dokter!
    Mengorbankan beberapa latihan berat yang menekan perut, seperti mesin kaki / squats atau berat bangku menekan berat, sampai Anda mendapatkannya diperiksa. Jika ini adalah apa itu, itu bisa berbahaya untuk meninggalkannya tidak diobati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar