Kamis, 26 Maret 2015

cara menurunkan berat badan bagi ibu menyusui

cara menurunkan berat badan bagi ibu menyusui Watch out untuk hoax seperti pelangsing sabun. Mereka mengklaim bahwa Anda dapat "mencuci" away lemak dengan mencuci dengan sabun tersebut. Mereka membuatnya terdengar baik dengan menyatakan bahwa sabun mengandung tanaman herbal Asia langka dan rumput laut. Kadang-kadang ada foto dengan produk-produk yang menunjukkan apa yang tampaknya menjadi salah satu paha kurus dan satu paha lemak dengan klaim bahwa orang tersebut menggunakan sabun hanya pada satu paha-bisa kita katakan toko foto. Untuk semua kita tahu, sabun ini hanya dapat berisi potongan rumput dari halaman beberapa lemak manusia berminyak itu. Diet yang baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat tidak tergantung pada gimmicks mereka didasarkan pada prinsip-prinsip ilmiah.

Contoh lain dari klaim penipuan berat badan yang cepat untuk membunuh rasa lapar dan meningkatkan energi Anda. Ini janji lebih lanjut untuk mampu meningkatkan proses kehilangan lemak dan mengurangi ketidaknyamanan tubuh tertentu, semua ini selain yang menjadi mode aksen sangat chic. Nah produk ini sebenarnya berlabel berat magnet anting kerugian.

Klaim adalah bahwa kekuatan misteri set perhiasan adalah magnet. Pernyataan palsu adalah bahwa menempatkan produk ini di dekat telinga menstabilkan magnet dalam tubuh manusia. Akibatnya seorang individu harus menikmati semua manfaat yang dijelaskan sebelumnya. Meskipun produsen media yang rilis mengklaim bahwa ada "penelitian" nyata untuk mendukung jenis-jenis laporan atas, sedikit atau tidak belum dapat ditemukan di majalah medis profesional yang akan memperkuat omong kosong ini. Saya tidak akan membuang-buang waktu saya dengan jenis babat. Anda mungkin juga tergelincir pada anting-anting sepatu kuda untuk pernyataan fashion yang lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar