Rabu, 04 Maret 2015

cara mengecilkan betis dengan cepat dan mudah

cara mengecilkan betis dengan cepat dan mudah ada yang lebih buruk daripada pirang, bermata biru, gemuk berkaki, housefrau.

Rizan 12 bulan yang lalu

Tolong bantu saya dengan masalah saya .. saya punya kaki assymetrial, saya hanya melihat ini bagian dari kaki saya ketika saya masih di SD .. seluruh kaki kiri saya hingga paha luar dan paha bagian dalam lebih 1inches tebal dari kaki saya yang lain benar dan dengan kakiku .. saya hanya berpikir bahwa itu adalah lahir saya ... saya ingin membentuk kembali atau menjalani pengurangan ke kaki kiri dan kaki kiri dan membentuk dan copy ukuran kaki normal dan kaki .. itu mungkin
Hizkia profile image

Hizkia 12 bulan yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Saya percaya bahwa ketidakseimbangan mungkin di tulang belakang, bisa menjadi penyebab dari itu. Mungkin tulang belakang sedikit menekuk yang menyebabkan Anda untuk menempatkan lebih banyak tekanan pada satu sisi tubuh Anda, sehingga otot yang lebih besar di satu sisi. Hal ini biasanya dapat diperbaiki dengan metode koreksi tulang belakang namun otot mungkin tetap untuk sementara waktu. Untuk hasil cepat operasi pemotongan otot di Asia bisa menjadi pilihan namun sulit untuk mengatakan bagaimana Anda menyeimbangkan akan setelah menyembuhkan up !!!
Au fait profil gambar

Au fait 8 bulan yang lalu dari North Texas Tingkat 7 Commenter

Pernah mendengar tentang prosedur ini sebelumnya dan saya harus mengatakan tampaknya bodoh untuk saya. Ketika orang harus mengukir diri untuk menjadi menarik bagi seseorang yang mungkin sudah saatnya untuk memilih seseorang yang berbeda di antara 50 juta atau lebih orang di seluruh dunia yang kemungkinan kompatibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar