Jumat, 06 Maret 2015

cara tepat melakukan sit up

cara tepat melakukan sit up
Perangkap Nomor 4

Membuang-buang uang pada suplemen

Ini akan menjadi indah jika ada suplemen ajaib yang bisa menjamin six pack abs. Tapi kebanyakan suplemen hanya mahal urin. Dan semua dari mereka tidak diperlukan untuk mendapatkan perut six pack.
Satu hal yang buruk tentang suplemen adalah bahwa pasar suplemen tidak diatur oleh administrasi makanan dan obat. Siapa yang tahu apa yang sebenarnya dalam bubuk tersebut dan pil?

Berbicara dari pengalaman pribadi, saya harus membuang tas £ 5 besar protein yang saya gunakan karena saya membaca di Consumer Reports (September 2010 masalah) yang berisi lebih dari jumlah jejak arsenik, kadmium, dan logam lain yang dapat racun bagi tubuh. Dan ini adalah hal-hal yang saya mengambil setiap hari sebelum dan setelah latihan saya. Menakutkan.

Saran saya: Cobalah untuk meminimalkan penggunaan suplemen. Mengambil multivitamin adalah ide yang baik. Di luar itu, minum rendah lemak, rendah kalori 100% protein whey sebelum dan sesudah latihan Anda dapat membantu Anda membangun otot. Jangan membeli pil pembakar lemak. (By the way, protein yang saya gunakan adalah Optimum Nutrition Standar Emas 100% Whey).

Perangkap Nomor 5

Terlalu banyak cardio.

Ya, saya telah bersalah terlalu banyak cardio dalam hidup saya. Saya adalah seorang lintas negara dan melacak pelari di sekolah tinggi. Saya juga digunakan untuk berpikir bahwa berjalan bermil-mil di taman masyarakat akan membantu saya mendapatkan six pack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar