Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan oleh dedy corbuzier

cara menurunkan berat badan oleh dedy corbuzier Rencana diet yang menawarkan penurunan berat badan dengan minum produk mereka untuk beberapa makanan diikuti dengan "makan malam yang masuk akal;" diet yang memungkinkan Anda untuk makan kue khusus mereka untuk sebagian besar makanan bersama dengan menu pra-direncanakan mereka; atau diet yang berusaha telah Anda makan bar mereka, minuman, atau makanan pra-dibuat, adalah diet berbagai A tercakup di atas. Mereka mudah untuk mengikuti tapi ditakdirkan untuk gagal, jangka panjang.

Mereka semua gagal "Dapatkah saya makan seperti itu selama sisa hidup saya?" pengujian, kecuali jika Anda benar-benar berpikir Anda bisa makan kue dan getar untuk sisa hidup Anda ... Intinya di sini adalah, jika pendekatan nutrisi yang Anda gunakan untuk menurunkan berat badan, baik itu dari buku, kelas, klinik, atau e-book, tidak mengajarkan Anda bagaimana untuk makan, itu adalah pecundang untuk menurunkan berat badan jangka panjang dan harus dihindari.

Rantai yang hilang untuk menurunkan berat badan jangka panjang
Kita sekarang membuat perjalanan ke tes lain untuk membantu Anda memilih program gizi untuk menurunkan berat badan jangka panjang, dan tidak benar-benar melibatkan nutrisi. Rantai yang hilang untuk menurunkan berat badan jangka panjang adalah olahraga. Latihan adalah komponen penting dari penurunan berat badan jangka panjang. Banyak program diet tidak mengandung komponen latihan, yang berarti mereka adalah pecundang untuk menurunkan berat badan jangka panjang dari awal. Setiap program yang memiliki fokus pada penurunan berat badan tetapi tidak termasuk rencana latihan yang komprehensif seperti membeli mobil tanpa ban, atau pesawat tanpa sayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar