Selasa, 17 Maret 2015

cara mengecilkan lengan dengan jamu

cara mengecilkan lengan dengan jamu Gosok Gosok Gosok, Break Down The Fat Permanen

Ini adalah "tangan di atas" kegiatan, secara harfiah, dan saya ingin Anda membayar perhatian karena teknik ini dapat bekerja hampir di mana saja pada tubuh Anda.

Dengan tangan berlawanan Anda, mencapai di dada Anda dan ambil bagian longgar lengan atas Anda. Bagi kebanyakan wanita itu daerah trisep kami, yang merupakan bagian bawah.

Aku ingin kau sangat memijat seluruh lengan, dari ketiak ke siku Anda, dengan kekuatan yang cukup sehingga hampir salahnya untuk dilakukan. Jangan lakukan itu jika Anda memiliki penyembuhan luka, memar, atau ruam, ini hanya boleh dicoba ketika Anda berada di 100% kesehatan di daerah itu.

Bekerja daerah trisep untuk lima menit, gunakan timer jika Anda harus. Anda tidak perlu berdiri untuk melakukannya, saya benar-benar merekomendasikan kepada klien saya mereka melakukannya sambil duduk dan menonton TV, karena saya temukan ketika pikiran mereka dari itu mereka sengaja akan pergi jauh melewati tanda lima menit sebelum beralih senjata (yang baik).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar